Tanggapan Gubernur Atas Hadirnya Aplikasi Kelasku

by
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memuji stand Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut karena sudah menampilkan aplikasi kelasku.

Manado – Dalam pembukaan pameran pembangunan dan promosi daerah Sulut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memuji stand Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut karena sudah menampilkan aplikasi kelasku.

“Setiap peserta pameran berupaya menarik perhatian pengunjung dengan menampilkan seluruh produk dan terobosan unggulannya dan Dikda Sulut kali ini telah mampu menampilkan aplikasi kelasku,” puji Olly.

Sementara Kepala Dinas Dikda Sulut, dr Grace Punuh mengatakan, tujuan dari aplikasi kelasku yakni sekolah lingkungan, khususnya pengolahan bank sampah. “Dasar dari aplikasi ini yaitu mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk peduli dan berwawasan lingkungan,” ungkap Punuh.

Stand di Dikda Sulut selain ada aplikasi kelasku, juga ada stand dari sekolah baik SMA dan SMK yaitu SMKN 6 Manado, SMKN 5 Manado, SMKN 4 Manado, SMAN 7 Manado, SMAN 9 Manado dan SMAN 1 Airmadidi. Masing-masing sekolah menampilkan keunggulan mereka.

 

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.