Tarian Kreasi dan Karate Putra SMKN 1 Kaidipang Bolmut Tembus Tingkat Nasional

by

Bolmut – Prestasi membanggakan ditorehkan siswa – siswi dari SMK Negeri 1 Kaidipang Bolaang Mongondow Utara, dimana para siswa – siswinya meraih juara 1 tingkat Provinsi dalam lomba Tarian Kreasi dan Karate putra kata/komite.

Menurut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Patra Kapiso, S.Pd mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga ada siswa – siswi dari Bolmut yang ikut lomba dan lolos ke tingkat nasional.

“Kami sangat bangga walaupun daerah jauh dari kota Provinsi tetapi banyak prestasi para siswa yang diraih yakni juara 1 lombaTarian kreasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi dan juara 1 lomba Karate putra  kata/komite tingkat Provinsi pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),” kata dia.

Kata dia, kedua jenis lomba yang didapat semuanya siswa dari SMKN 1 Kaidipang Bolmut dan ini adalah prestasi sekolah yang mampu membawah siswanya meraih juara. “Saya berharap siswa – siswi yang akan ikut lomba tingkat nasional nanti bisa juara membawah medali sehingga bisa mengharumkan nama daerah Provinsi Sulut khususnya sekolah,” kata dia dengan nada optimis.

Diketahui, untuk ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional akan berlangsung di Lampung dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional akan berlangsung di Aceh.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.