Temui Wartawan, Kabag Humas Maya Kainde Jalin Silatuhrahmi

oleh -373 views
Kabag Humas dan Protokol Maya Kainde dengan Awak Media Biro Minahasa. (Ist)

Tondano – Tatap Muka Perdana Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Maya Kainde SH, MAP bersama Wartawan Biro Minahasa pada Rabu, 21 Agustus 2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Tatap muka diawali dengan Perkenalan Ibu. Maya Kainde, SH, MAP sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa yang baru.
Selanjutnya beliau menyampaikan kepada wartawan bahwa kehadiran dalam tiap kegiatan Pemerintah/Pimpinan harus diperhatikan karena merupakan syarat untuk memperoleh kerjasama.

Diharapkan pula untuk Pemberitaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan agar tetap berjalan dengan baik.

Selanjutnya beliau menyampaikan dalam Pembuatan berita, jangan hanya di copy-paste dari rilis yang diberikan bagian humas dan Protokol, sebagai wartawan harus mampu membuat berita dengan baik.

Beliau juga menghimbau kepada awak media agar dapat bersama-sama dengan pemerintah, menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati. “Sudah menjadi tupoksi kita bagian Humas dan Protokol melalui media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Minahasa untuk itu mari kita bersinergi bersama, dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangat dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepannya,” pesan Kainde.

Kegiatan berlanjut dengan perkenalan dari tiap-tiap wartawan dengan Kepala Bagian Humas Protokol Setdakab Minahasa.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Ronny Sepang

tenor

2 thoughts on “Temui Wartawan, Kabag Humas Maya Kainde Jalin Silatuhrahmi

  1. In the event that you’re sick-of hoping the game from the sidelines and therefore are prepared to be described
    as a authentic participant, try planning to your
    nearest Casino and get your possibilities.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.