Terus Bergerak, Aksi Sosial PNTK Bantu Warga Korban Kebakaran di Bitung

oleh -39 views

Bitung, Kabarmanado.com – Kebakaran hebat melanda ratusan rumah dan satu masjid di Lingkungan IV Kelurahan Bitung Tengah atau Kompleks Pasar Tua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung pada Rabu (23/6/2021) siang lalu.

Kebakaran tersebut melalap habis rumah permanen maupun semipermanen milik warga di kawasan permukiman padat penduduk itu.

Untuk meringankan derita masyarakat korban kebakaran tersebut, maka Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK) menggelar aksi Peduli Kasih dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada para korban kebakaran pada Senin (05/07).

“Derita warga yang terdampak bencana kebakaran di Kota Bitung juga merupakan derita kami keluarga besar PNTK,”ungkap Ketua PNTK Roy Kambey.

Kata Kambey, atas nama PNTK berharap bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

“Kegiatan sosial ini kami berikan bantuan 1 ton beras dan sembako lainnya yang saat ini dibutuhkan warga dan ini adalah bentuk solidaritas warga asal Klabat yang tergabung dalam group PNTK,”jelasnya.

Bantuan tersebut dibawah langsung oleh para pengurus PNTK yakni koordinator wilayah Manado dan Bitung Ainun M Saleh, Jean Cicilia Polii, Paulan Cendy, Syane Singal dan Franky Ales Tidajoh.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.