, ,

THL Dikda Sulut Akan Menerima SK Gubernur

by

 

 

Foto: Kepala Dikda Sulut dr Grace Punuh didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Femmy Suluh saat memberikan penjelasan tentara kuota THL 2019.

Manado — Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara (Sulut), dr Grace Punuh didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Femmy Suluh pimpinan terkait tenaga kerja Harian Lepas (THL) yang berada di Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut. Pada pertemuan itu Kepala Dinas dan Kepala BKD Sulut menyampaikan kuota THL yang akan menerima SK Gubernur Sulut tahun 2019.

“Kami Dikda Sulut pada tahun 2019 ini hanya mendapat jatah 33 orang guru THL,” kata Kadis Dikda Rabu (6/2/2019) disaat pertemuan dengan para Kepsek SMA dan SMK.

Menurut Kepala Dikda, untuk THL yang belum dapat SK Gubernur akan menerima menerima sama seperti THL yang lain.

“Dalam waktu dekat ini, akan ada Peraturan Gubernur (Pergub) masalah THL di Sulut khusus masalah kepercayaan bagi para THL yang sudah memiliki SK Gubernur,” lanjut Kadis.

Kepala Dikda Sulut menjelaskan, para THL yang sudah mendapat SK Gubernur ini akan menerima hadiah atau penghargaan yang sesuai dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah.

“Kinerja mereka akan melewati evaluasi, dan setiap saat akan di lihat lebih tinggi mana dari mereka, tentu saja dan disiplin akan dibahas, namun bisa juga bertentangan,” tandasnya.

Penulis: Zukifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.