Tiga Pemain Lokal Tim Sulut United Resmi Masuk Liga 2 Indonesia

by

Manado – Saat yang ditunggu – tunggu masyarakat Sulut telah tiba, dimana tiga nama telah disahkan statusnya yaitu Herrie Lontoh, Renaldy Bella dan Christofan Rampala yang resmi menjadi pemain professional dan siap untuk berlaga di ajang Liga 2 tahun 2019 yang sementara bergulir.

Christofan Rampala (Nomor 17) salah satu pemain asal Sulut, (Foto: Media Oficer Sulut United).

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Moh. Ali Ridho, Sekretaris Tim Sulut Unitede dalam siaran pers menjelang laga tandang kedua Sulut United di Stadion Loka Jaya Tuban Kamis (27/6/2019). “Ketiga nama tersebut sudah disahkan oleh PSSI dan telah dikirim ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 2 Indonesia 2019,” ungkapnya.

Kata Ridho, kepastian masuknya nama Herrie Lontoh, gelandang, akan dipastikan Kamis (27/6/), setelah diresmikan Head Coach Herry Kiswanto.

Sementara itu, Laga tandang melawan Persatu Tuban, Kamis (27/6/2019 ) kick off pukul 15.00 wita, Jersey Sulut United telah dipasang sponsorship resmi klub.

Sekretaris Tim Sulut United Moh. Ali Ridho mengatakan, ada dua sponsor yang akan bergabung yaitu Minahasa Cahaya Lestari dan Smartfren yang siap menyupport Sulut United di Liga 2 2019. “MCL merupakan perusahaan terbatas (PT) yang mengelola proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Sulawesi Utara. Sedangkan Smartfren adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced,” tandasnya

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.