Tim All Star Persma Manado Dipimpin Kapolres Minahasa Kandaskan Tim Wartawan Sulut

by
Tim All Star Persma Manado bersama Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang dan Tim Wartawan Sulut, di Stadion Klabat.

Manado – Tim sepak bola All Star Persma Manado kandaskan tim Wartawan Sulawesi Utara (Sulut) dengan skor 10-2 di Stadion Klabat Manado, Minggu (28/7/2019).

Tim All Star Persma Manado dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK memenangkan pertandingan melawan para kuli tinta, dalam tajuk persahabatan. “Ini pertandingan yang seru karena menghasilkan banyak gol,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pertandingan seperti ini akan terus dilakukan. Sebab, sepak bola olahraga yang paling banyak digemari di seluruh dunia termasuk Sulut. “Selain menjalin silahturahmi dan menjaga kesehatan, pertandingan persahabatan ini menjadi ajang mencari bibit-bibit muda sebagai penerus olahraga yang paling prestisius di tanah nyiur melambai ini,” tukas Kapolres Situmorang.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang bersama Wartawan KabarManado.com.
All Star Persma Manado Dan Kapolres Minahasa (Kedua dari kiri atas).

Sementara itu, Agust Hari salah satu pemain PS Wartawan mengakui kekalan tersebut namun senang bisa bermain dengan Tim All Star Persma Manado, apa lagi laga tersebut dipenuhi pemain eks Persma Manado dengan bintang tamu Kapolres Minahasa, yang bermain sangat baik dengan stamina yang prima sehingga mampu mengalahkan tim wartawan.

Agus mengatakan, dua kali tampil dua kali kalah, Lawan Firman Utina (eks kapten timnas), Herry Kiswanto (eks kapten timnas/pelatih Sulut United), Leo Soputan (eks Persija/Asisten Pelatih Sulut United), Rully Soputan (eks Persija) dan kawan-kawan, kami kalah 0-8, dua pekan silam.

TIm Wartawan Sulut di Stadion Klabat Manado.

Lalu tim wartawan Sulut meladeni kekuatan Persma Manado All Star (Jan Kaunang, Rudi Manumpil, Alen Mandey, Fecky Lasut, Wawan Assa, Frangky Korea Mananohas, Yohan Heydemans, plus legendaris Joppy Mandey dkk) dan bintang tamu Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, lagi-lagi kami menelan pil pahit, Minggu (28/7/2019) di Stadion Klabat Manado. Beruntung kami masih bisa mencetak dua gol, sehingga skor 2-10. “Tapi bukan menang kalah, namun ada nilai persahabatan, fun, tetap sehat dan kebersamaan antara sesama jurnalis dan para pemain eks bintang sepak bola Indonesia dan Sulut serta Kapolres Minahasa,” tukas Agust dalam akun facebooknya.

Tim Manajemen BFC Sulut United dan Wartawan.
Foto: Wartawan Sulut dan Firman Utina

Agust menambahkan, dua laga persahabatan ini bergulir karena semangat hadirnya tim Sulut United yang berlaga di Liga 2 Indonesia. Semoga akan ada undangan pertandingan persahabatan lagi, mengisi rutinitas jurnalis di tengah kesibukan liputan.

Editor: Ishak Kusrant

One thought on “Tim All Star Persma Manado Dipimpin Kapolres Minahasa Kandaskan Tim Wartawan Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published.