Tim BFC Sulut United Mulai Merumput di Stadion Klabat

oleh -377 views
Tim BFC Sulut United saat merumput di lapangan Stadion Klabat Manado.

Manado – Meski masih dalam tahap renovasi, namun Stadion Klabat Manado kini sudah bisa digunakan. Hal ini di manfaatkan oleh Tim BFC Sulut United yang mulai merumput di lapangan kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) itu.

Latihan perdana dilakukan Tim Bogor FC Sulut United pada Sabtu ( l29/6/2019) Pukul 15.30 wita di Stadion Klabat Manado dalam persiapan jelang partai kandang menghadapi Mitra Kukar Pada Selasa (2/7/2019).

Sebelumnya Tim besukan Herry Kiswanto itu mampu meraih satu poin di kandang Persatu Tuban, Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pada Kamis (27/6/2019) lalu dengan skor 1-1.

Tim BFC Sulut United di Stadion Klabat.

Bogor FC Sulut United sebagai tuan rumah berupaya memberikan yang terbaik pada masyarakat sulut dalam pertandingan di stadion klabat Manado pada Senin besok

Sebelumnya Tim dari PT Liga Indonesia Baru mendatangi stadion Klabat Manado untuk melakukan verifikasi kelayakan stadion tersebut yang akan dijadikan lokasi perhelatan akbar sepakbola dalam liga 2 Indonesia, sehingga mencapai standar verifikasi dari PSSI.

Nantinya Stadion Klabat tersebut akan dijadikan juga sebagai home base Klub BFC Sulut United, yang bakal berlaga di Liga 2 Indonesia selama musim kompetisi berlangsung.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.