Tim Penggerak PKK Kota Manado Lakukan Pendidikan Politik Bagi Para PKK Singkil

by

Manado – Rabu (04/04) kemarin, tim Penggerak PKK Kota Manado memberikan pembekalan pendidikan politik bagi para ibu – ibu PKK Kecamatan Singkil dan Kelurahan Karame Kota Manado yang dilaksanakan di kantor kelurahan karame dan dibuka oleh ketua TP PKK Kota Manado Prof.DR.Ny. Julyeta. Lumentut Runtuwene Ms.

Dalam sambutan ketua TP PKK Kota Manado Prof.DR.Ny. Julyeta Lumentut Runtuwene Ms, memberikan pengarahan bagimana kaum perempuan agar berperan dalam berpolitik yang baik dengan berprestasi dalam pembagunan politik, apalagi kota Manado dan Provinsi Sulut yang akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah.

Sementara kesempatan yang sama pula Lurah Karame, Iskandar Polontalo, S.ip kepada kabarmanado.com mengatakan, tim penggerak PKK Kelurahan karame telah melaksanakan kegiatan tentang pendidikan politik bagi kaum perempuan khususnya kecamatan singkil lebih khusus lagi yang ada di kelurahan karame.

Turut hadir ketua Panwaslu Kota Manad, Marwan Kawinda, SH, MH, Kaban Kesbang Politik dan Linmas Kota Manado Diwakili Christian Mambu SH, Camat Singkil Zainal Naway, S.sos, Ketua TP PKK Kecamatan Singkil Ibu Rosni Naway Pombaile, TP PKK Kelurahan Karame, Rohani Pakaya, Dan lurah karame Iskandar Polontalo S,IP. ( Agus Karim).