Tim Poco – Poco Siswi SDN 43 Manado Tampil Memukau

by
SD Negeri 43 Manado tampil memukau pada senam poco - poco dalam rangka HUT ke 73 RI yang dilaksanakan UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Wanea Kota Manado di atrium Transmart Bahu Manado.

Manado – SD Negeri 43 Manado tampil memukau pada senam poco – poco dalam rangka HUT ke 73 RI yang dilaksanakan  UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Wanea Kota Manado di atrium Transmart Bahu Manado, belum lama ini.

Lomba poco – poco tingkat SD tersebut berlangsung selama satu hari Kamis 16 Agustus 2018 yang diikuti 37 SD Negeri dan Swasta se-kecamatan Wanea Kota Manado.

Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Wanea Kota Manado, Rita Lontoh SPd MAp mengatakan, lomba poco – poco dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 RI sambil mengingatkan mereka akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. “Lomba – lomba ini dilakukan untuk meningkatkan kecerdasan mereka dalam melatih kekompakkan,” ujar dia.

Kepala SD Negeri 43 Manado, Helmy Koagouw mengatakan, ada satu tim yang terdiri 7 siswa ikut lomba poco – poco. “Kami ikut kegiatan ini untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan RI dan juga melatih para siswa akan kekompakkan,” ungkap Helmy.

Lanjut Helmy, para siswanya hanya dilatih tiga hari tetapi mereka dalam lomba tidak ada terjadi kesalahan dan malahan sangatlah semangat.

Nama-nama siswa dari SDN 43 yang ikut adalah :

  1. Christania Tiara Pratasik
  2. Chalista Chaty Sharen Mumek
  3. Novla Sophia Rebeca Kaawoan
  4. Christania Kheisya Georgina Manoppo
  5. Elsaday Jivanca Bororing.
  6. Erlita enji makawimbang
  7. Amel taksian

 

Penulis : Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.