Tim Sulut United Terbentuk, Empat Putra Daerah yang Lolos Masih Disimpan

by
Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto.

Manado – Empat nama pemain daerah asal Sulut yang akan mengisi kekosongan tim telah terbentuk berdasarkan hasil seleksi selama 2 hari, sejak Sabtu – Minggu tanggal 8 – 9 Juni 2019 di lapangan Lantamal VIII Manado.

Dengan ketambahan empat nama asal putra daerah Sulut tersebut telah melengkapi kekosongan tim Sulut United yang baru terbentuk ini. “Ya kuotanya sudah terpenuhi dan saya sudah tidak ada waktu lagi dan fokus pada penggarapan tim dan pembenahan fisik pada mereka,” kata Pelatih Kepala Sulut United, Herry Kiswanto kepada awak media usai mengadakan seleksi terakhir pada Minggu (9/6/2019).

Ada pun keempat nama yang telah dikantongi, menurut Herry Kiswanto belum bisa disebutkan nama mereka karena masih akan melakukan rapat kecil bersama tim. “Kami akan bergerak cepat agar tidak ketinggalan dengan tim dari daerah lain,” ungkapnya.

Dia pun sangat optimis tim Sulut United yang akan terbentuk adalah diisi oleh para pemain terbaik sesuai pilihan atau seleksi yang dilakukan. “Saat ini kami masih fokus agar bisa verifikasi dari PSSI sampai batas akhir 17 Juni 2019,” ungkapnya.

Lanjutnya, Sulut United tentunya sudah siap berlaga di Liga II, kasta kedua kompetisi sepak bola nasional.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.