Tingkatkan Pelayanan Pada Konsumen, Wuling Manado Resmikan Bengkel Baru di Winangun

by
Gunting Pitah Peresmian Bengkel Wuling Manado di Winangun. (foto: Ishak Kusrant)

Manado – PT Kumala Cemerlang Abadi (Wuling) Manado, meresmikan bengkel baru Wuling pada Senin (29/4/2019) sore, yang berlokasi di Winangun.

Agus Riyadi General Manager (GM) Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi mengatakan, bengkel baru tersebut merupakan komitmen Wuling memberi pelayanan purna jual memadai yang lebih baik kepada konsumen Wuling di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

“Bengkel baru ini sejalan dengan pertumbuhan positif penjualan mobil Wuling di Manado. Wuling juga mampu meraih market share terbaik kedua nasional, karena itu hadirnya bengkel baru Wuling sebagai bentuk pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat,” ucap Agus.

Pemotongan Tumpeng dari Direktur Sales Kumala Cemerlang Abadi Stanlysius Sutandi kepada GM Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi, Agus Riyadi, disaksikan Branch Manager Wuling Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara Andi Isyana Ayu, sebagai syukuran atas Peresmian Bengkel Baru Wuling di Winangun. (Foto: Ishak Kusrant).

Agus mengatakan, Bengkel ini akan dilengkapi fasilitas penjualan suku cadang yang lengkap dan sifatnya sementara. “Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Wuling Confero, Cortez dan Almaz di Manado, apa lagi Minat akan Wuling sangat tinggi dan terbaik kedua secara nasional,” tambah Agus.

Bengkel ini menurutnya akan melayani konsumen ketika Diler 3S yaitu Sales, Service dan Sparepart Wuling Manado yang sedang dibangun di Malalayang.

“Bengkel di Malalayang akan menjadi bengkel terbesar di Sulawesi Utara, yang akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai, karena itu masyarakat konsumen Wuling tidak perlu khawatir,” harapnya.

Saat ini unit sales Wuling sudah ada di tiga lokasi, yakni di Manado, Tomohon, dan Kabupaten Minahasa Utara,  dan dalam waktu dekat Bengkel baru akan dibangun di Minahasa Utara, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan Wuling.

Turut hadir pada peresmian bengkel Wuling di Winangun, selain GM Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi, Agus Riyadi, juga Branch Manager Wuling Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara Andi Isyana Ayu, Direktur Sales Kumala Cemerlang Abadi Stanlysius Sutandi, serta para konsumen Wuling.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.