Tumipa Tutup Kegiatan Diseminasi Program Kerja SMA Tahun 2019

oleh -367 views

Manado – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut menggelar Diseminasi Program Kerja SMA sejak 22-24 Mei Tahun 2019 di Tasik Ria Resort, Minahasa.

Kepala Bidang Pembinaan SMA Dikda Sulut, Arthur Tumipa mewakili Kepala Dinas menutup kegiatan yang dihadiri semua Kepala SMA baik Negeri maupun Swasta di Sulut pada Jumat (24/5/2019).

Kabid Pembinaan SMA Arthur Tumipa menyampaikan, kegiatan ini adalah bagaimana menyiapkan Kepsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan inti yaitu meningkatkan kapasitas mutu siswa dan sekolah itu sendiri. “Kepsek sebagai ujung tombak pelaksanaan pendidikan disekolah,” ungkap Tumipa.

Kata Tumipa, banyak hal yang diterima dalam materi yang didapat selama kegiatan yaitu bagaimana pengembangan peningkatan kualitas pendidikan dengan dapat menjawab berbagai tantangan kedepan. “Memyambut tahun pelajaran baru maka kesiapan guru harus siapĀ  dan Kepsek harus terus mengawasinya,” jelas dia.

Lanjut Tumipa, memang nilai rata – rata siswa saat ini rendah dan ini juga berdampak tidak baik bagi masa depan para siswa.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

2 thoughts on “Tumipa Tutup Kegiatan Diseminasi Program Kerja SMA Tahun 2019

  1. 529146 337890Id require to verify with you here. Which is not one thing I usually do! I take pleasure in reading a submit that will make individuals feel. Additionally, thanks for permitting me to remark! 3936

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.