Tunjang Proses Belajar Secara Online, Unsrat Pada Tahap Dua Ini Salurkan Bantuan Berupa Kuota Kepada Mahasiswa

by



Manado – Dalam menunjang proses belajar mengajar secara online, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado kembali memberikan bantuan berupa subsidi pulsa tahap kedua kepada mahasiswa yang masih aktif terdaftar di Unsrat.

Hal ini tentunya sebagai bentuk kepedulian Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Kumaaat MSc DEA kepada mahasiswa.

Setiap mahasiswa diketahui diberikan pulsa 100 ribu yang bisa ditukar menjadi kuota 50GB.

Cara pengaktifan kuota tersebut pada kedua provider memiliki perbedaan, jika menggunakan Telkomsel maka akan dikirimkan pulsa senilai 100 ribu pada nomor yang telah terdaftar dan dapat digunakan untuk memperoleh kuota 50GB melalui aplikasi MyTelkomsel atau SMS topup, sedangkan Indosat langsung mendistribusikannya dalam bentuk kuota 50GB.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA malalui Juru Bicara Rektor Unsrat, Max Rembang Rabu (20/05) mengatakan bantuan ini hanya dikhususkan bagi mahasiswa aktif di semester Genap tahun akademik 2019/2020 dan yang telah mendaftarkan nomor teleponnya lewat Inspire Unsrat selama periode pendaftaran.

“Bantuan kuota internet edukasi ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk terus mengikuti proses perkuliahan online selama periode belajar mengajar dari rumah terkait penanggulangan penyebaran wabah Covid-19,” singkat Max Rembang.