Ungkapan Terima Kasih Ester Pangayouw Sekeluarga Pada Pemkab Minahasa

by

Minahasa – Setelah mendapat perhatian yang luar biasa dari Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, bersama jajaran Pemkab hingga ke tingkat paling bawah, Ester Pangayouw sekeluarga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Ucapan terima kasih itu disampaiakan Ester Pangayouw melalui akun facebooknya di media sosial.

Berikut penyampainnya. Atas nama Pribadi & keluarga menyampaikan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa:

1. Bapak Bupati Ir. Royke O. Roring, M.Si bersama Ibu dan Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey, SSi bersama Ibu.

2. Kepala Dinas Sosial Bapak Royke kaloh, SH

3. Kabid Rehabilitas Sosial ibu Laurine Manarisip.

4. Pendamping jaminan sosial Vico Pantow.

5. Kepala Dinas Capil Bapak Drs. Mellky Rumate, M.Si

6. Kepala BPJS Cabang Tondano

7. Bapak Steven Korengkeng

8. Camat Langowan Barat Ir. Lendy Aruperes

9. Hukum Tua Desa Koyawas Bpk. Jendry Wowor

Kartu JKN-KIS milik orang tua Ester Pangayouw.

Pangayouw menyampaikan, atas respon, dan bantuannya hingga proses pengurusan BPJS mama saya boleh selesai dlm waktu 24 jam. “Doa dan harapan kiranya Tuhan Yesus sumber berkat & kesehatan akan sllu menyertai Bapak, Ibu skalian. Makasih banyak, Tuhan Memberkati. Bangga jadi orang Minahasa. Bangga untuk Pemimpin Minahasa. Minahasa semakin hebat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ester Pangayouw menyampaikan keluhan dan mengaduh di media sosial melalui akun resmi RR-RD Center, karena ibunya (Sandra Sepang) sedang sakit dan tidak memiliki kartu JKN-KIS untuk berobat. Sehingga atas respon Bupati Minahasa dan jajaran, tidak mencapai 24 jam orang tua Ester langsung ditangani dan mendapat pertolongan termasuk menerima kartu JKN-KIS dari Pemkab Minahasa.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.