Unsrat Gelar Ibadah Perayaan Natal Bersama

by

Manado – Pada Senin (06/01) pagi Universitas Sam Ratulangi Manado menggelar Apel Kerja perdana Awal Tahun 2020.

Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan, Bangunlah integritas dan hormatilah keilmuan, sehingga bisa mensejahterakan diri kita.

” Ini bisa tercapai ketika kita bersama-sama menjadikan Universitas Sam Ratulangi excellent. Dengan kita berpikir excellent akan menjadikan diri kita excellent/sejahtera,” kata Gerung.

Kata dia, Rektor ini adalah Rektor terbaik Academic Leader 2019, dengan banyaknya prestasi yang telah diraih, mari kita mulai berprestasi untuk diri kita dan kemajuan Universitas Sam Ratulangi.

” Mengutip penulis Saneca “Non Scolae”, kita belajar bukan untuk sekolah, melainkan untuk hidup sehingga tugas pokok dan fungsi kita sebagai dosen, dan tri dharma kita seharusnya menjadikan kita belajar untuk mencapai kehidupan,” ungkap dia.

Wakil Rektor Bidang Akademik berharap, penelitian harus ditingkatkan untuk mencapai inovasi yang terbaru dan pengabdian kepada masyarakat kita jelas serta pendidikan juga harus jelas, baik pendidikan diri sendiri maupun pendidikan kepada anak didik.

” Mengutip Sastrawan Libanon Kahlil Gibran Tahun 1784, bahwa jika engkau bekerja dengan rasa cinta, kau satukan dirimu dengan dirimu, kau satukan dirimu dengan sesamamu, kau satukan dirimu dengan Tuhan, maka selamat bekerja 2020,” ungkapnya.