Unsrat Luncurkan Portal Inspire Wujudkan Digital Campus

by

Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA pada Sabtu (02/05) dalam sambutannya mengatakan, Dalam mewujudkan visi kita bersama menuju UNSRAT Digital Campus, maka setiap saat UNSRAT selalu berbenah mempersiapkan proses pendidikan dan pembelajaran yang optimal dan up-to-date.

” Unsrat juga berkomitmen kuat untuk tetap konsisten mengembangkan infrastruktur digital dan sistem informasi yang terintegrasi untuk mendukung seluruh proses baik dibidang akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Kata Rektor, hari ini UNSRAT mewujudkan dengan UNSRAT Digital, serta mempersiapkan portal digital baru yang diberi nama INSPIRE.

Rektor berharap, melalui Portal INSPIRE ini dapat memberi manfaat yang impactful, artinya berdampak positif dan konstruktif bagi proses pendidikan untuk menjaga integritas kita sebagai tenaga pendidik, tenaga kependidikan maupun mahasiswa untuk tetap belajar dan bekerja secara cerdas dan bertanggung-jawab dengan dukungan teknologi informasi yang inovatif sambil tetap menjunjung semangat kolaborasi menuju UNSRAT yang lebih baik.

Dengan diluncurkan Portal INSPIRE ini, Rektor mengharapkan kita semua dapat meningkatkan produktifitas kerja dan karya kita masing-masing sebagai civitas akademika kampus ini.

” Pepatah mengatakan, “Evolve or Die”, berkembang atau berakhir, dan UNSRAT akan terus berkembang memperlengkapi diri setiap hari menuju kampus yang unggul dan berbudaya yang telah menjadi visi kita bersama,” kata Ellen.