Unsrat Manado Gelar Vaksinasi Covid – 19 Tahap 2

oleh -34 views


Manado, Kabarmanado.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Gedung Auditorium UNSRAT Selasa (20/04).

Kata Rektor, Ellen Joan Kumaat bahwa vaksinasi tahap kedua ini di peruntukkan bagi Dosen, Tenaga Kependidikan, Tenaga Honorer, Satuan Pengamanan, Sopir dan Tenaga Kebersihan di lingkungan Universitas Sam Ratulangi yang telah di Vaksin tahap satu.

“Universitas Sam Ratulangi menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memaksimalkan kegiatan vaksinasi tahap kedua ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ungkap Rektor.

Rektor Ellen menambahkan, sebagai rektor dirinya merasa lega dengan vaksin dosis kedua yang dilakukan warga Unsrat.

”Semoga peserta yang sudah melaksanakan vaksin semuanya sehat, dan saya berharap dengan di vaksin keluarga besar unsrat, terhindar dari wabah covid 19,” katanya.

Pada lanjutan pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi civitas Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (20/4) yang dilaksanakan di auditorium Unsrat Manado dipantau langsung Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.