Unsrat Manado Gelar Wisuda Daring Periode I Tahun Akademik 2021/2022

oleh -162 views

Manado, Kabarmanado.com – Universitas Sam Ratulangi Manado menggelar wisuda daring Periode I Tahun Akademik 2021/2022 pada
Kamis, 19 Agustus 2021.

Wisuda daring digelar guna mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona covid-19.

Menurut Rektor Universitas Sam Ratulangi Ellen. J. Kumaat M.Sc DEA bahwa wisuda daring hanya dihadiri perwakilan saja dengan memperketat peotokol kesehatan dan sisanya mengikuti secara online.

“Ya sejak pandemi kami menggelar wisuda seperti ini dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun serta menjauhi kerumunan,”jelas Rektor.

Sementara dalam sambutannya saat wisuda Rektor menyampaikan, Capaian akademik yang telah diraih ini tentunya merupakan hasil jerih payah, dan proses pembelajaran tidak berhenti setelah Anda lulus kuliah, karena kunci keberhasilan yang sebenarnya adalah jatuh-bangun dan terus belajar.

“Jadilah obor penyemangat di tengah masyarakat, karena ketika kita tetap memiliki pengharapan, sesungguhnya kita dapat mengubah dunia,” pesan Rektor Ellen.

Rektor juga berharap, sebanyak 1.207 yang di Wisuda hari ini, nantinya dapat terus berkarya dan berpikiran maju serta memiliki semangat leadership, solidaritas, juga memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat dan dunia.

Penulis : Julkifli Madina

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.