Unsrat Manado Jalin Kerjasama Dengan PT New Modul International

oleh -235 views


Manado, Kabarmanado.com – Universitas Sam Ratulangi Manado menjalin kerjasama dengan PT New Modul International. Bentuk kerjasama tersebut maka pada Selasa (23/02) dilakukan penandatanganan kontrak antara Universitas Sam Ratulangi dengan PT New Modul International.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, Ukuran dari keberhasilan pengadaan bantuan laboratorium Fakultas Teknik ini, bukan karena barang sudah ada, bukan juga jumlahnya sudah pasti, tetapi bukti dari keberhasilan bantuan ini adalah, adanya peningkatan mutu penelitian dan pembelajaran serta harus bertambah pula publikasi internasional atau dapat membawa hasil yang nyata dari pengadaan laboratorium ini.

Rektor mengharapkan, penandatanganan kontrak antara Universitas Sam Ratulangi dengan PT New Modul International dapat terlaksana secara tepat waktu dan tepat mutu serta tepat jumlah.
Rektor mendorong Fakultas Teknik dengan makin lengkapnya laboratorium yang ada, bukan cuma sekedar pengadaan laboratoriumnya tetapi peningkatan kualitas itu yang utama.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.