Unsrat Manado Perpanjang BDR Hingga 20 Juli

oleh -30 views

Manado, Kabarmanado.com – Berkaitan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di dalamnya Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, memberlakukan Bekerja Dari Rumah (BDR) secara penuh selama 12 hari kerja mulai 5 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021.

“Akan dievaluasi lebih lanjut sesuai situasi dan kondisi,” ujar Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, Kamis (15/7/2021).

Kumaat mengatakan, pengaturan BDR di unit kerja diatur pimpinan satuan kerja masing-masing yang kemudian secara berjenjang dilaporkan. Mengenai kegiatan kedinasan, kata Kumaat, ditiadakan atau ditunda, kegiatan tatap muka fisik di hotel juga ditiadakan atau ditunda dan dilaksanakan secara daring.

“Kecuali yang bersifat penting dan mendesak, dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kumaat.

Lanjutnya, sebelumnya pada 21 Juni 2021 sudah dikeluarkan pemberitahuan BDR, sebagai tindaklanjut Surat Edaran Sekretaris Jendral Kemendikbudristek Nomor 9 Tahun 2021 Tanggal 18 Juni 2021 yang berisikan pembatasan kegiatan fisik di lingkungan Unsrat selama 10 hari kerja yakni 21 Juni sampai dengan 2 Juli Tahun 2021. Di mana yang menjalankan kedinasan di kantor paling banyak 25 persen dari jumlah pegawai pada unit kerja.

“Jadi Unsrat sudah 2 kali keluarkan edaran. Sudah  diumumkan resmi ke link civitas unsrat ,” pungkasnya.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.