Unsrat Permudah Mahasiswa Cara Pembayaran UKT Dan SPP

by

Manado — Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menerbitkan brosus mengenai cara pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) Unsrat yang disebarkan untuk membantu mahasiswa lama maupun baru dalam proses pembayaran.

Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA malalui Juru Bicara Rektor Unsrat Max Rembang membenarkan mengenai brosur yang sedang beredar tersebut.

“Brosur tersebut diedarkan untuk membantu mahasiswa dan calon mahasiswa melakukan pembayaran SPP dan UKT,” kata Max Rembang, Selasa (21/7/2020).

Proses pembayarannya, Unsrat menggandeng BRI dan BNI.

“Pembayaran dapat dilakukan di BRI dan BNI, masing-masing ada caranya. Bagi mahasiswa yang akan membayar cukup mengikuti petunjuk yang ada,” ungkap Rembang.

Pembayaran yang ditawarkan juga mudah, untuk yang enggan menunggu antrian, mahasiswa dan calon mahasiswa dapat membayar melalui ATM bahkan internet banking. “Pembayaran juga dapat dilakukan melalui kantor cabang BNI maupun BNI Mobile Banking. Selanjutnya untuk BRI juga dapat dilakukan dengan cara yang sama,” tandasnya