Volly Putri SMANSA Bitung Dan Putra SMANSA Manado Berhasil Rebut Piala Gubernur

by

Partai final Bola Volly SMEKSAR Cup 2020 antara tim putri SMA Negeri 1 Bitung yang menang atas SMA Negeri 1 Manado dengan skor 3-1.

Minut – Iven bola voli antar pelajar SMA/SMK se-Sulut pada babak final menghentak, Jumat (22/02). Iven dalam rangka HUT SMK Negeri 1 Airmadidi ke-13 tersebut diikuti puluhan tim dari Manado, Bitung, Minut, Amurang dan Bolaang Mongondow Raya.

Pada babak Final, ada empat partai berlangsung yakni Tim Volly Putri SMAN 1 Bitung lawan Tim Volly Putri SMAN 1 Manado serta Tim Volly Putra SMAN 1 Manado lawan Tim Putra SMKN 1 Airmadidi.

Dalam pertandingan final yang berlangsung seru dengan poin saling berdekatan tersebut, tim volly Putri dimenangkan oleh SMAN 1 Bitung mengalahkan juara bertahan tim volly Putri SMAN 1 Manado dengan skor 3-1 dan tim volly Putra SMAN 1 Manado mampu mempertahankan juaranya dengan mengalahkan tim volly Putra SMKN 1 Airmadidi dengan skor 3- 1.

Partai final Bola Volly SMEKSAR Cup 2020 antara tim putra SMA Negeri 1 Manado  yang menang atas SMK Negeri 1 Airmadidi dengan skor 3-1.

Pada babak final disaksikan langsung oleh sponsor utama kegiatan Joune Ganda SE, ketua komite SMKN 1 Airmadidi yang juga Ketua DPRD Minahasa Utara, Deni Lolong, tuan rumah Kepala SMKN 1 Airmadidi, Wedi Onibala, Kepala SMAN 1 Manado, Sherly Kalangi, dan Kepala SMAN 1 Bitung Syane Buisang.