Wabup Minahasa Terima Peserta KKN Mahasiswa Unima

oleh -427 views
Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN berjumlah 436 orang yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Tondano – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey SSi menerima 436 peserta KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) Gelombang I Tahun 2019, Jumat (01/02/2019) di GOR Wale Ne Tou Tondano.

Acara ini dipimpin Dondokambey yang dihadiri jajaran Pemkab Minahasa serta Koordinator KKN mahasiswa Unima, Dr Cherly Wereh SH MH, dan Dr Jery Wuisang, SPd MM. Juga para dosen pembimbing lapangan, serta para mahasiswa Unima peserta KKN.

Dalam laporannya, Wuisang mengatakan mahasiswa yang akan melaksanakan KKN berjumlah 436 orang yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Sedangkan Dodokambey saat memberikan sambutan mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unima bersama seluruh jajarannya. Karena telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa Unima untuk mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa.

“Kiranya melalui KKN ini para mahasiswa diharapkan dapat melakukan proses transfer pengetahuan dan keterampilan di berbagai bidang, yang diperoleh semasa mengikuti perkuliahan pada Unima kepada masyarakat. Sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan berhasil guna,” ujar dia.

Penulis: Ron RJM

tenor

3 thoughts on “Wabup Minahasa Terima Peserta KKN Mahasiswa Unima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.