Wagub: Dikda Sulut Garda Terdepan Melahirkan SDM yang Unggul

by

MANADO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, pada Selasa (15/10/2019) pagi, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut, Femmy Suluh.

Wagub Kandouw diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes dan Selain melihat keberadaan fasilitas yang berada di Dikda Sulut, juga memberikan motivasi kepada para Aparat Sipil Negara (ASN).

Wagub Kandouw berpesan agar Dinas Pendidikan menjadi garda terdepan dalam melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan hebat. “Kuatkan SDM demi meningkatkan mutu pendidikan dan jangan kita kalah dengan Daerah lain khususnya di pulau jawa,” ungkap Kandouw.

Kata Wagub, semua jajaran di Dinas Pendidikan Sulut harus tunjukkan loyalitas dan kerja keras yang tinggi. “Rubahlah motivasi kerja dan perlihatkan pada rakyat bahwa kalian betul – betul ingin merubah pendidikan dengan penuh bertanggung jawab untuk membangun pendidikan di sulut lebih baik,” Kata Kandouw.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes mengatakan, akan berupaya membawa pendidikan Sulut lebih baik kedepan. “Perubahan peningkatan mutu pendidikan terus kami lakukan dan terus saya dorong kepada Kepala Sekolah agar melakukan perubahannya dengan dibuktikan pada Ujian Nasional nantinya,” jelas Punuh.

Penulis: Zulkifi Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.