Wagub Minta Menkes Percepatan Juknis DAK Kesehatan ke Daerah

oleh -344 views
Wagub bersama Menteri Kesehatan saat membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Sulut tahun 2019 di GKICC.

Manado — Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah Sulut, meminta kepada Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek untuk mempercepat Dana Alokasi Khusus (DAK) Kesehatan.

“Soal DAK Kesehatan saya berharap pada ibu Menteri Kesehatan agar mempercepat turunnya Juknis DAK, sehingga dalam pengerjaannya tidak terlambat atau buru-buru,” kata Wagub Selasa (9/4/2019).

Dijelaskan Kandow, yang terjadi sekarang ini adalah juknis DAK nanti turun pada triwulan tiga dan harus kerja cepat untuk menyelesaikannya dan paling banyak terjadi proyek tidak maksimal dan dampaknya penyerapan kurang sehingga banyak uang dikembalikan karena tidak terpakai.

“Saya berharap kepada ibu Menteri Kesehatan agar DAK kesehatan dipercepat sesuai harapan bapak Gubernur untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan,” pungkas Wagub.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “Wagub Minta Menkes Percepatan Juknis DAK Kesehatan ke Daerah

  1. 31037 813007Howdy! I just want to give an enormous thumbs up for the fantastic details you may have here on this post. I will likely be coming back to your weblog for much more soon. 887184

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.