Wagub Resmi Melantik Sejumlah Kepsek SMA/SMK Di Mapalus

by

Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akhirnya remi melantik sejumlah Kepala SMA/SMK/SLB yang ada di Sulut pada
Selasa (07/01) malam.

Pelantikan tersebut ada juga para Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan Pemprov Sulut.

Wagub Sulut, Steven Kandow usai melantik meminta agar yang dilantik termasuk Kepsek jangan hanya memimpin dan tidak ada inovasi dan berjiwa kepemimpinan.

” Memang sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) harus siap ditempatkan dimana saja dan itu salah satu tekad dan pengabdian dan sebagai ASN tidak boleh menolak perintah jika ditugaskan, sebab ASN digaji oleh negara dan mendapatkan tunjangan dari negara, karenanya harus mau bekerja di mana saja,” ungkap Kandow.

Kata Wagub, Banyak selamat dan selamat bertugas bagi yang baru dilantik dan jabatan adalah amanah, musti disyukuri karena tidak semua orang dapat jabatan seperti ini.

” Kami tidak melantik saat sebelum tahun baru karena mengingat banyak yang akan merayakan dan tidak membuat kecewa bagi yang dialntik,” ungkapnya.

Kata dia, Dedikasi, integritas dan pengorbanan adalah hal yang utama bagi seorang ASN.

” Kami membahas pelantikan Kepsek ini sampai 7 hari 7 malam baru selesai, sampai tadi stengah jam yang lalu masih ada perubahan oleh kadis Dikda juga,” jelasnya.

Lanjut Kandow, Ini juga termasuk rekomendasi ombudsman karena jadi pertimbangan penilain masyarakat

” Memang ada kecewa, stengah puas, dan senang dan ini adalah kerja sebagai ASN,” katanya.

Katanya, mulai saat ini harus tancap gas tidak ada gigi 1 yang ada adalah langsung gigi 5 yakni langsung kerja dan kerja.