Wakapolda Sulut: Unsrat Zero Radikalisme

by
Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika didampingi Warek Bidang Kemahasiswaan Drs Ronny Gosal usai pertemuan membahas kasus tawuran di Unsrat. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Wakalpolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika memimpin rapat terbatas bersama Pimpinan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di kantor Rektorat Unsrat terkait aksi tawuran mahasiswa yang terjadi di kampus Unsrat antara FISIPOl dan Fakultas Hukum beberapa waktu lalu.

Pertemuan antara Wakapolda Sulut dan Pimpinan Unsrat dihadiri Wakil Rektor (Warek) Unsrat Drs Ronny Gosal dan Wakil Dekan kedua kampus, Ketua Alumni Unsrat, yang dilaksanakan di gedung Rektorat pada, Senin (14/10/2019).

Wakapolda Sulut kepada awak media menyampaikan, dalam pertemuan itu sudah dibahas beberapa hal termasuk didalamnya agar kedua kampus bisa menciptakan suasana kondusif agar Unsrat tetap aman, damai dan tentram. “Jadi tadi kita sudah bicarakan bersama dan disepakati tidak ada ladi tawuran, karena itu kami meminta kedua Fakultas tetap saling bersahabat dan menjaga keamanan bersama,” tandas Wakapolda Brigjen Pol Alex Mandalika.

Menyangkut adanya dugaan Radikalisme di dalam kampus yang menunggangi aksi Tawuran, Brigjen Pol Alex mengatakan, Unsrat Aman dari radikalisme, itu tidak ada kita sudah bahas hal tersebut. “Unsrat zero radikalisme,” ujar mantan Kapus Labfor Mabes Polri tersebut.

Wakapolda meminta agar seluruh civitas akademika Unsrat terutama mahasiswa dapat belajar dengan baik dan tidak melakukan lagi Tawuran, agar Unsrat selalu terdepan menciptakan lulusan yang intelektual.

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.