Wakil Wali Kota Lantik Ratusan Pejabat Termasuk Kepsek SD dan SMP

by

Manado – Setelah lama ditunggu-tunggu, kini Pemerintah kota Manado akhirnya mengadakan roling jabatan bagi para pejabat di kota Manado pada Jumat (30/8/2019) malam di aula Pemkot Manado.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E melantik 280 lebih Pejabat di Pemkot Manado termasuk ratusan Kepala SD dan SMP.

Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E menyampaikan, pelantikan adalah hal yang biasa dalam organisasi Pemerintahan. “Yang belum dapat jabatan kami pimpinan mengucapkan banyak terimah kasih atas pengabdiannya dan yang baru dilantik banyak selamat menjalankan tugas yang baru,” ungkapnya.

Foto: Kepala Sekolah SMP dan SD yang dilantik

Lanjut Wakil Walikota, dalam rotasi memang ada yang senang dan ada juga yang tidak senang dan ini adalah biasa. “Jabatan adalah pemberian tuhan dan kami hanyalah sarana perpanjangan tangan, maka apa yang diberikan kepercayaan oleh Pimpinan itu harus dipergunakan dengan sebaik mungkin karena kesempatan tidak akan datang kedua kali,” tegasnya.

Ditambahkan Mor Selama masih menempati jabatan, maka pergunakanlah dengan baik dan penuh tanggung jawab dan jalankanlah sesuai aturan.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.