Wakili Sulut, Aulya Ngantung Siswi SMAN 4 Manado Ikut FLS2N di Lampung

by

Manado – Prestasi SMA Negeri 4 Manado patut diberikan apresiasi yang tinggi, dimana sudah 4 Tahun berturut – turut berhasil mengutus siswa – siswinya ke Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional.

Pada tahun 2019 ini, atas nama Aulya Ngantung Siswi SMAN 4 Manado berhasil lolos ketingkat nasional pada FLS2N di Lampung lomba cipta puisi dan saat ini sedang berlomba disana.

Kepala SMA Negeri 4 Manado, Dr. Lilie Wuisan, M.Pd Senin (16/9/2019) kepada kabarManado.com saat mendampingi siswanya di Lampung menyampaikan, dirinya sangat bangga dan bersyukur tahun ini ada siswinya yang lolos pada FLS2N tingkat Nasional. “Untuk mencari siswa – siswi berprestasi kami disekolah selalu menjaring para murid yang mempunyai bakat dan pihak sekolah langsung membantu mengembangkan bakat siswa tersebut,” katanya.

Wuisan berharap agar siswinya bisa berhasil mendapatkan medali pada FLS2N di Lampung sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan sekolah serta orang tua. “Kami akan terus mengembangkan bakat siswa – siswi disekolah agar bisa mengharumkan nama Daerah,”cetusnya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.