Wakili Sulut Juara Lomba Matematika, Jooke Lendo Mampu Membawah SDN 12 Manado Mendulang Prestasi

by
Kepala SDN 12 Manado Jooke Lendo S.Pd bersama Putra dan Madina, 2 Siswa yang meraih Juara Lomba Matematika Otmis.

Manado – Siswa – Siswi SD Negeri 12 Manado yang dipimpin Jooke Lendo SPd MSi sampai saat ini terus mendulang prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama baik sekolah maupun Daerah khususnya kota Manado.

Dimana kali ini ada dua siswa sekolah itu yakni Madina kelas 6 dan Putra yang duduk di kelas 5 mendapat Juara pada Lomba Matematika Otmits Tingkat Provinsi Sulut dan akan mewakili Sulut ketingkat Nasional. “Para siswa terus kami berikan latihan dengan baik sampai mendekati lomba tingkat nasional nanti,” ungkap Kepala SDN 12 Manado Jooke Lendo pada KabarManado.com.

Menurut Lendo, prestasi para siswa sangat membanggakan sekolah dan orang tua, semoga mereka sukses membawah medali sehingga bisa mengharumkan nama Sekolah dan Daerah serta orang tua. “Prestasi para siswa juga berkat dukungan penuh para guru – guru dengan melakukan pendampingan penuh pada mereka,” kata Lendo.

Dijelaskan Lendo, sekolah telah membuat jadwal kepada guru – guru agar selesai KBM ada kegiatan extrakurikuler pembimbingan minat bakat siswa baik mata pelajaran maupun minat bakat lainnya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.