Warga Aer Terang Manado Tewas di Tangan Keponakan

by

Manado – Sonny Kundimang ( 56) warga Air Terang, Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, Manado tewas ditikam OL alias Oknius (34), Selasa (11/09/2018), sekitar pukul 02.00 Wita.

Oknius, warga asal  Bolmong Selatan ini tak lain adalah keponakan Sonny.

Peristiwa mengenaskan itu berawal saat Oknius sedang berada di rumah dan sedang tertidur. Tiba-tiba dia merasakan tubuhnya basah, yang ternyata ia telah disiram dengan air oleh pamannya sendiri yakni Sonny. Oknius juga dipukul pamannya di bagian wajah.

Keduanya lantas terlibat perkelahian. Oknius mengambil pisau badik dan menikam perut Sonny tepatnya di bagian kiri. Sonny terkapar di lantai, bersimbah darah. Oknius langsung pergi, sedangkan Sonny tergeletak di rumah dan ditemukan anggota keluarganya sudah tidak bernyawa.

Tim Paniki Rimbas yang dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit langsung bergerak ke TKP setelah mendapat laporan warga.

Pelaku langsung diamankan oleh Tim Paniki Rimbas, dia ditangkap tak jauh dari rumahnya dan diamankan ke Polsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang, Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian. “Pelaku telah diamankan dan segera diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ujar Kapolsek.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.