Warga Tuminting Manado Cabuli Dua Anak di Bawah Umur

by

Manado – Sungguh miris nasib yang dialami dua bocah sebut saja Mawar (6) dan Bunga (4), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tuminting, Manado. Kedua gadis cilik ini menjadi korban pencabulan yang dilakukan RL alias (30), warga di kelurahan yang sama.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (28/07/2018) siang sekitar pukul 13.00 Wita di rumah yang ada di salah satu kelurahan di Kecamatan Tuminting, Manado.

Ketika itu kedua bocah ini sedang bermain di rumah tetangga mereka. Tiba-tiba datang RL menghampiri keduanya. Dia membujuk dua bocah itu kemudian membawa mereka  ke salah satu rumah. Tiba di dalam rumah, RL langsung mencabuli kedua korban. Bahkan salah satu korban mengalami pendarahan pada alat vitalnya. Saat korban menangis kesakitan, RL langsung pergi.

Kedua bocah itu langsung mengadukan kejadian itu kepada neneknya. Mendengar peristiwa itu, anggota keluarga korban geram dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Pihak keluarga kemudian mendapati pelaku, dan membawanya ke Polresta Manado untuk diproses secara hukum.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara membenarkan adanya kejadian  tersebut. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kapolresta.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.