Whiz Prime Hotel Megamas Manado Lanjutkan Kerjasama

oleh -544 views
Rachel Wullur Marketing Communication Whiz Prime Hotel Megasmas Manado bersama BM kabarmanado.com (Foto: Dokumentasi)

Manado — Meski baru setahun menghiasi dunia media berbasis internet, media online kabarmanado.com terus mendapat kepercayaan melanjutkan kerjasama dengan pihak swasta salah satunya perhotelan, dengan tujuan mengangkat dunia pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut).

Ini dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama dengan salah satu hotel berbintang yang berada di kawasan Megamas Manado yakni Whiz Prime Hotel.

“Hari ini kami kembali menandatangai kerjasama dengan Media kabarmanado.com untuk perpanjangan di tahun 2019, dimana sebelumnya tahun 2018 lalu kami juga telah bekerjasama dengan media ini yang kami tahu dikelolah oleh Jurnalis Profesional dari Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulut,” kata Rachel Wullur Marketing Communication Whiz Prime Hotel Megamas Manado, pada Jumat (29/3/2019).

Suasana malam di Whiz Prime Hotel Megamas Manado. (Foto: kabarmanado.com)

Wullur mengatakan, saat ini semakin banyak Media Online bertumbuh di Manado, karena itu kami dalam bekerjasama selalu melihat pengelolah media tersebut dan pengalaman manajerial, agar kedepan bukan hanya berita positif yang diinginkan tapi juga bisa memberikan edukasi kepada pembaca dalam bentuk kritikan yang membangun, untuk mengangkat Dunia Bisnis di Sulut terutama dari sektor pariwisata.

Sementara itu media kabarmanado.com yang diwakili Bussines Manager (BM) menyampaikan terima kasih kepada Whiz Prime Hotel Megamas Manado yang sudah melanjutkan kerjasama ini, dan berharap kedepan bisa memperluas bentuk kerjasama bisnis tersebut.

“Suatu kepercayaan bisa kembali memperpanjang kontrak dengan Whiz Prime Hotel Manado, semoga berita yang dihasilkan bisa menambah wawasan masyarakat dan wisatawan yang datang ke Sulut saat membaca kabarmanado.com, karena media online dapat di akses setiap saat selama terkoneksi dengan internet,” kata Ishak Kusrant mewakili Bisnis dan Redaksi.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.