Whiz Prime Hotel Megamas Manado Manjakan Tamu dengan Berbagai Promo

oleh -369 views

Sambut Hari Libur dan Hari Kartini

Manado – Dalam menyambut hari libur panjang PEMILU, Jumat, Paskah dan Hari Kartini sudah dekat, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali naik tamu dengan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari program ‘Bayar 2 Dapatkan 3 Malam Menginap’ sehingga para tamu dapat menghemat hingga 40% dari total harga menginap! Cukup bayar 2 malam untuk menginap 3 malam di hotel yang terletak di kawasan megamas ini. Promo ini berlaku untuk periode 17-21 April 2019 yang merupakan periode pemilu, jumat agung dan hari paskah untuk umat nasrani dan reservasi khusus melalui www.intiwhiz.com.

Djemie Lala selaku Manajer Hotel Whiz Prime Hotel Megamas Manado sangat berharap promo ini dapat memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin mengisi waktu khusus dengan keluarga dan orang terkasihnya.

Tak hanya itu Menurut Djemie Lala, Hotel bintang tiga ini memberikan manfaat khusus bagi tamu wanita yang menginap di Hari Kartini yang jatuh tempo pada tanggal 21 April 2019, sebagai bentuk liburan sementara wanita Indonesia.

“Tamu wanita yang check in dan menginap akan mendapatkan beberapa hadiah khusus, mulai dari souvenir Whiz Prime, diskon voucher dari Lenso Cake Manado serta Kue Gratis dari Lenso Cake Manado,” ucap Djemie Jumat (12/4/2019).

Menjadi wanita cantik saja tidak cukup, akan tetapi wanita yang pintar dalam pikiran dan tindakan akan jauh lebih baik. Kartini memang sudah tiada, namun semangat pantang menyerah tidak boleh padam dalam diri kita. “Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita istimewah di Indonesia.” Ujar Liane Lantang selaku Manajer SDM & Pelatihan Whiz Prime Hotel Megamas Manado untuk seluruh Wanita Indonesia.

Jadi, Tunggu apalagi? Segera hubungi Whiz Prime Hotel Megamas Manado untuk informasi dan reservasi di 0431-8890889 atau 08114306489

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

2 thoughts on “Whiz Prime Hotel Megamas Manado Manjakan Tamu dengan Berbagai Promo

  1. 234357 982946Wow that was strange. I just wrote an incredibly long comment but following I clicked submit my comment didnt appear. Grrrr nicely Im not writing all that more than once more. Regardless, just wanted to say wonderful weblog! 627603

  2. 159318 3971As far as me being a member here, I wasnt aware that I was a member for any days, really. When the article was published I received a notification, so that I could participate in the discussion of the post, That would explain me stumbuling upon this post. But were surely all members inside the world of concepts. 811740

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.