Wisuda Secara Daring, Ini Pesan Rektor Unsrat Pada 936 Wisudawan

by


Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M. Sc DEA pada Kamis (27/08) pimpin wisuda kepada 936 orang secara daring.

Dalam sambutan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M. Sc DEA mengatakan, Wisudawan hari ini berjumlah 936.

Rektor berharap para wisudawan tetap gali potensi, asah minat dan bakat, kembangkan ipteks serta kobarkan semangat bangun bangsa, negara dan masyarakat.

“75 Tahun Indonesia Merdeka, utamakan tunggal ika, modalkan bhinneka dan sumber daya manusia karena itulah aset wisudawan,” Kata Kumaat.

Lanjut Ellen, Masa pandemic bukanlah halangan untuk kuliah daring dan fisik dibatasi, namun bebaslah gagasan dan sejarah mencatat justru banyak penemuan di masa pandemic ini.

Rektor mengajak mari belajar, tepatlah pilihan, giat inovasi menguak pustaka, luaskan wawasan dan gunakan logika menuntut ilmu dengan kampus merdeka.

Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, terus berpacu dan kembangkan kapasitas serta kualitas diri guna menjadi SDM unggul yang nantinya dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun bangsa dan daerah.

“Mari kita semua dan civitas akademika Universitas Sam Ratulangi untuk terus menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam melanjutkan pembangunan daerah serta dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid 19,” Ajak Gubernur Olly.

Gubernur juga berpesan untuk patuh pada protokol kesehatan dan terus membudayakan pola hidup sehat.