ZI WBK-WBBM, Fakultas Teknik Unsrat Lulus Predikat Terbaik

oleh -45 views

Manado, Kabarmanado.com –Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado lulus sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pengumuman tersebut disampaikan melalui Surat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi nomor  0469/E/OT.01.03/2021 tertanggal 2 Agustus 2021.

Surat yang ditandatangani Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Nizam, juga merilis puluhan universitas lulus maupun yang belum berhasil.

Fakultas Teknik Unsrat memperoleh Nilai Total Evaluasi Reformasi Birokrasi 81,64 sehingga dinyatakan lulus dengan predikat terbaik.

Dengan demikian, Fakultas Teknik Unsrat akan diajukan ke Kementerian PAN-RB untuk dilakukan penilaian zona integritas secara nasional.

“Bagi unit kerja yang berhasil kami ucapkan selamat. Segera menyempurnakan dokumen pendukung, meningkatkan kualitas layanan publik, dan mempersiapkan diri dalam penilaian tahap selanjutnya,” pesan Nizam.

Pada sebuah kesempatan, beliau menjelaskan bahwa mewujudkan zona integritas tidaklah sederhana, karena memerlukan sinergi dan komitmen antara pimpinan.

Nizam pun mengingatkan, spirit melayani dengan hati dan ikhlas harus dimiliki setiap sivitas akademika.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.